tulisan berjalan

Selamat Datang di website Perpustakaan Sekolah Dasana Indah Terimakasih Sudah Berkunjung

Rabu, 29 Agustus 2012

Cerpen : TAS bARU

Hay....namaku Shinta. Aku punya tas baru Loh..! Tas baru itu dibelikan sama Papa dan Mamaku. Kamu pasti suka, warnanya merah muda terus ada gambarnya bunga-bunga, tasnya baaaagguussss banget.
Oh iya aku lupa belum mengucapkan terima kasih ke mama dan papaku.
"mama, papa terima kasih ya karena sudah membelikan aku Tas Baru buat Aku" kataku sambil tersenyum. 
"mama, papa baikkk dech" kataku lagi.
Lalu mama menjawab " terima kasih Shinta, sudah bilang mama baik dan rawat baik-baik yach..."
Keesokan harinya aku membawa tas merah muda itu ke sekolah.
"mama, papa Shinta sekolah dulu ya..." teriaku sambil membuka pintu.
" iya, ati - ati di jalan ya Shinta " jawab Mama 
" iya Mah " sahutku

Sesampainya di gerbang sekolah, ternyata aku baru tersadar Tasku belum diresleting. Kulihat dalam tas itu tak ada buku di dalamnya. Aku bergegas mencari  bukuku yang terjatuh. Untunglah bukuku segera ditemukan, walau harus terlambat datang ke Sekolah. Kemudian aku meminta maaf pada Ibu guru. 
"maafin Shinta ya bu, aku sudah terlambat datang ke Sekolah" 

 Karya : 
Zeffannya Abygaill Henrietha Manuputty
Kelas : 3 C - SD 


2 komentar: